Tentang

Tentang Kami

Penasihat Hosting adalah website kecil.

Kami hanya berdua mengelola website ini secara remote dari rumah sejak bulan Mei 2016. 

Meskipun kami adalah tim kecil, kami memiliki passion yang cukup tinggi dalam bidang pengembangan website, terutama hosting dan bisnis online. 

Misi kami adalah membantu banyak orang dalam memilih hosting terbaik untuk website atau bisnis online mereka dan juga membantu pemula untuk membuat website pertama mereka dengan menggunakan platform dan cara yang tepat.

Oh ya, Penasihat Hosting independen. Kami bukan merupakan bagian dari provider manapun seperti yang dituduhkan oleh segelintir orang di forum-forum.

Model Bisnis

Kami hanya menggunakan model bisnis affiliasi untuk membuat website ini tetap berjalan. Jika Anda memutuskan membeli atau berlangganan layanan yang kami rekomendasikan, maka kami akan mendapatkan komisi.

Sebagai gantinya, kami tidak menerima sponsor dalam bentuk apapun, baik itu iklan banner maupun paid review, guest post dan semacam nya.

Tim Kami

WIllya-Randika

Willya Randika

Awalnya Penasihat Hosting didirikan dan dikelola oleh satu orang saja, yaitu Randika selama 5 tahun sebelum Randa bergabung. Randika adalah yang bertanggung jawab untuk hampir semuga tugas, termasuk ide dan pengembangan konten, mengetes dan menulis review hosting hingga urusan yang berhubungan dengan SEO. 

Sebelumnya, Randika bekerja sebagai SEO Specialist di Jendela360.com.

Randa Febrian Ananda

Randa Febrian Ananda

Randa adalah seorang Accountant yang berubah menjadi seorang Blogger. Randa juga cukup terampil dalam mengolah data. Dan disamping banyak membantu pekerjaan di Penasihat Hosting seperti research dan mengupdate semua konten review, dia juga sudah memulai blog pertamanya, yaitu KelasBlog.com.

Sebelumnya, Randa bekerja di Ralali.com sebagai accountant.

Tentang Penelitian

Ada begitu banyak orang dan website review hosting, tapi ada begitu banyak review palsu, review tidak jujur atau review bayaran, dan review-review semacamnya, bertebaran di internet.

Di Penasihat Hosting, kami benar-benar mengeluarkan uang dari dompet kami pribadi dan membeli semua hosting yang di review. Plus membeli alat monitoring untuk melakukan penelitian.

Kami hampir menghabiskan Rp 100 juta untuk membeli hosting, domain, monitoring tools dan lain-lain nya yang digunakan dalam penelitian.

Itu artinya review Penasihat Hosting menggunakan data yang bisa dibuktikan secara statistik, jadi tidak hanya mengatakan bahwa hosting ini bagus atau hosting itu jelek.

Anda bisa membaca lebih lanjut tentang ini di halaman advertiser disclosure:

  • Tentang apakah affiliasi dengan perusahan hosting mempengaruhi penilaian,
  • Berapa biaya yang kami keluarkan, dan
  • Apakah ini membuat Anda harus membayar hosting lebih mahal?

Kami juga mengapresiasi jika Anda membaca tentang kebijakan privasi dan syarat penggunaan web Penasihat Hosting.

>