Review Qwords

Pengumuman Penting: Perubahan Arah Penelitian Penasihat Hosting

Hai semuanya,

Mulai awal tahun baru 2024, kami di Penasihat Hosting akan mengambil rute sedikit berbeda. Kami akan melakukan penelitian yang lebih privat, tidak lagi semuanya kami umbar seperti dulu. Ini berarti, kita akan lebih dalam dan selektif dalam mengulas layanan hosting.

Dalam proses penelitian privat ini, kami akan membatasi ulasan kami pada sekitar 10 – 12 penyedia layanan hosting, dipilih berdasarkan kriteria yang ketat dan pertimbangan mendalam. Setelah evaluasi yang cermat, kami telah memutuskan bahwa Qwords tidak akan termasuk dalam daftar penelitian kami untuk tahun 2024.

Kami tutup review Qwords untuk saat ini.

Meskipun ada pergeseran dalam fokus penelitian kami, kolom diskusi dan review di blog kami tetap terbuka.

Kami sangat menghargai dan mengundang kontribusi Anda yang ingin share pengalaman atau yang punya informasi bermanfaat tentang Qwords di kolom diskusi dan review dibawah. Jadi, meskipun tidak ada review baru, kita masih bisa saling tukar info dan pengalaman tentang layanan mereka.

Terima kasih banyak atas support nya selama ini.

Tertanda,
Willya Randika

willya randika

Penulis: Willya Randika

Willya Randika adalah satu-satunya penulis dan web hosting reviewer di PenasihatHosting.com. Dia telah menggeluti dunia hosting sejak tahun 2013 dan telah mereview lebih dari 30+ provider hosting. Dia juga sering memberikan saran dan konsultasi gratis kepada para pemilik website tentang bagaimana cara meningkatkan performa website mereka.

Diskusi & Review Pengguna

22 Diskusi

22 Komentar

  1. komentator
    Citra Adi Nugroho

    Selain harga perpanjang domain yang lumayan lebih mahal dari penjual domain lainnya, mulai setahun atau 2 tahun lalu qwords mencharge harga fantastis atas website yang telat bayar sudah lewat lebih dari 1 bulan/2 bulan (sy lupa aturannya).. Domain yang harganya 150ribu, jika telah melewati masa tersebut harganya jadi jutaan!!.. Sepertinya ini menunjukkan behaviour qwords yang sudah mulai kurang bersahabat. Saya akan memindahkan domain-domain sy beberapa waktu mendatang.. insya Allah.. (Konsumen yang kecewa).

  2. komentator
    Ruli

    Terimakasih admin reviewnya

    sy hanya mau meng info kan dulu sy pernah host di qwords
    setiap mau menanyakan hal di chat memang costumernya kaya gaptek tidak mengerti dan disuruh mengatasi ke teknisi, ticket supportnya juga sama aja

    Dulu sy sewa paket termurah 1gb tapi lupa paket apa, lalu sy upgrade ke paket lebih tinggi 10gb karena storagenya udah banyak, tapi malah sering down atau susah di akses web saya dan suruh upgrade lagi padahal storage belum sampai 2gb, dan situs sy sudah menghasilkan perbulannya dan mungkin sy jadi sukses sekarang, tapi malah menurun dan sekarang tidak usaha online lagi karena awal mulanya dari situ (:

  3. komentator
    Basuki Rahmat

    Servicenya payah sekarang ga kayak dulu awal awal saya hosting, saya ada uang deposit dan minta untuk dibayarkan hosting A, terus deposit saya disembunyikan karena untuk hosting A sesuai perjanjian, sewaktu jatuh tempo tidak dibayarkan malah ditagihkan lagi. jangan hosting di Qwords, KAPOK!
    Parahnya customer service-nya bener-bener tidak paham teknis.

    • komentator
      Marketing Qwords

      Halo Pak Basuki, deposit memang tidak bisa digunakan secara otomatis spesifik ke produk tertentu, secara otomatis akan mendebet Semua tagihan yang terbaru.

      Proses yang bapak inginkan adalah proses manual, dan memang proses manual tidak bisa otomatis, perlu ada orang yang mencatat secara manual dan membayarkan. Sehingga perlu kami hapus dari sistem Sisi user nominal deposit bapak, namun di sisi akunting kami tetap tersedia.

      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya.

      Bapak tidak perlu khawatir mengenai deposit Manual bapak, dan bisa ditanyakan secara manual kepada tim kami melalui support Ticket.

  4. komentator
    Mak

    QWORDS parah, seenaknya menghilangkan fitur tanpa pemberitahuan. ketika dikomplain, mereka menyarankan untuk upgrade. cara cari uang yg tidak etis

    • komentator
      marketing Qwords

      Halo MAK
      untuk setiap perubahan selalu ada informasi yang kami sampaikan ke end user, mohon cek kembali email email yang sudah kami kirimkan.
      Terima kasih

  5. komentator
    Dipa

    Saya pelanggan Qwords sejak 2013, dan entah kenapa saya tidak segera memutuskan untuk pindah…

    Seperti kata Mas Willya, customer service-nya bener-bener tidak paham teknis. Ini menyusahkan banget karena untuk Qwords melakukan banyak pembatasan untuk WordPress (saya lupa persisnya tapi ini sempat membuat plugin JetPack dan beberapa lain dari Automattic bermasalah). Dan untuk side project saya yang menggunakan PHP agak jadul, Qwords juga tidak mau support.

    Soal lambatnya jangan ditanya, parah banget sih kalau ini…

    Awalnya saya pikir ya sudah lah ya, toh meski customer service-nya gaptek dan website-nya lambat, harganya masih lumayan. Toh website saya juga nggak serame itu.

    Eh ternyata dari tahun ke tahun harganya terus menerus naik. Awal langganan itu dulu namanya Premium A, cuma 400rb. Sekarang tiba-tiba jadi 660ribu! Nama paketnya berubah jadi Cloud L. Saya gak tau apakah ini paketnya sekadar ubah nama atau ada juga yang dikurang dan tambahin. Gak pernah ada pemberitahuan. Tapi memang kenaikan harganya sedikit-sedikit, jadi nggak terlalu sadar.

    Qwords jelek banget deh emang. Nyesel saya gak pindah dari dulu.

    • admin
      Willya RandikaHosting reviewer

      Terima kasih atas reviewnya mas Dipa. Semoga didengar oleh representative Qwords yang mampir ke artikel ini.

      • komentator
        Dipa

        Iya mas. O iya, matur nuwun sanget review-review-nya ya. Membantu sangat buat saya yang mau nyari-nyari hosting. Udah lama gak update. Hehe.

    • komentator
      Marketing Qwords

      Halo Dipa, ini kami sudah lama melihat reviewnya, tapi tidak ada nama DIPA di database kami, apakah menggunakan nama lain? dan bisakah diinformasikan nama domainnya? karena meskipun dari tahun 2018 kami masih memiliki track data mengenai jika terjadi downtime

      mengenai penyesuaian paket, wajar saja jika dilakukan karena memang premium A didesain pada tahun 2010, dan cloud L didesain pada tahun 2014, dan sekarang pun sudah berubah menjadi Cloud L Plus, karena adanya inflasi dan kenaikan biaya servis (staff, lisensi, pendukung lainnya)

      Untuk Customer Service kami sudah banyak sekali perubahan dan perbaikan. Serta mengenai masalah JETPACK, ini masalah umum yang terjadi karena jetpack sendiri tidak reliable networknya, serta sering terblok oleh firewall karena recursive request UDP.

      Semoga memperjelas ya dan kami tunggu informasi soal nama domainnya apa.

  6. komentator
    Dewa

    Kualitas sangat buruk. Saya sangat kecewa dengan qwords.

    Sering down dan pelayanan ticket supportnya juga tidak bagus.

    Kalau saya dianggap bohong.

    Silakan admin situs penasihat hosting email ke saya.

    Dan saya akan paparkan semua bukti kalau saya memang menggunakan layanan qwords.

    Mulai dari chat di ticket suport dan seluruh printscreen situs saya yang selalu down.

    Nanti biar di publish disini jika adminnya berkenan.

    Terima kasih

    • admin
      Willya RandikaHosting reviewer

      Halo Mas Dewa, terima kasih sudah share pengalamannya dengan Qwords. Semoga keluhannya di dengar oleh representative Qwords yang mungkin datang berkunjung kesini ya.

  7. komentator
    Ahmad wd

    Waduh…sy baru aja langganan nih paket bisnisnya..

    Gmn ya..apes bgt deh klo tau kyk gini.

    Iya sih cs nya payah bgt…tanya teknis,,,malah dikasih url suruh pelajarin.

    Dah gtu mau minta tlong ke teknisnya, malah suruh bayar 40 ribu utk sekali tolong.

    Waduh..di mwn aja gratis lho..

    Sy kira mwn payah,,ternyata msh ada yg lbh parah ya.

    Btw sy user kedua hosting tsb ya..bukan mau jatuhin atau lebihin satu sama lain.

    • komentator
      Marketing Qwords

      Halo Ahmad, untuk layanan service kami, bantuan teknis ada dua, bantuan teknis GRATIS untuk hal yang TIDAK bisa dilakukan dari sisi AHMAD, lalu bantuan teknis BERBAYAR yang dimana hal tersebut bisa dilakukan dari sisi AHMAD, namun ahmad tidak mau melakukan hal tersebut sendiri.
      Konsep ini dinamakan Manage Service, dan di Qwords dikategorikan sebagai Extended Support.

      Dikarenakan hal ini bisa menyita waktu tim support kami (sementara bisa dilakukan sendiri oleh AHMAD), dan ada biaya yang dikeluarkan, wajar sekali jika kami mencharge layanan ini, sebagai gantinya, Ahmad mendapatkan pelayanan yang lebih memuaskan.

      Untuk harga layanan Extended Support kami termasuk cukup murah, sebab banyak provider lain mencharge sekitar Rp.600.000 per Jam untuk bantuan sejenis.

  8. komentator
    Royani

    Hati-hati loh Mas. Jangan menulis review Qwords sembarangan nanti owner-nya si Rendy ngamuk loh. Denger-denger owner Qwords mudah emosi kalau melihat review negatif perusahaannya. Sudah banyak korban review di blog dan forum.

    • admin
      Willya RandikaHosting reviewer

      Ini menarik, saya tidak tahu siapa Anda, tapi jika Anda benar-benar membaca review ini, seharusnya Anda tidak boleh bilang bahwa review ini ditulis sembarangan. Review saya pakai data: saya beli hostingnya – saya monitoring uptime dan load timenya serta menguji layanan supportnya.

      Sayang disayangkan jika bener yang Anda katakan kalau owner Qwords tidak dapat menerima review negatif, karena justru dari review inilah mereka bisa tahu kekurangannya dan seharusnya berusaha untuk memperbaikinya.

    • komentator
      Marketing Qwords

      Halo Royani, dulu Owner Qwords memang suka marah jika orang melakukan false review, untuk masalah hal ini Mas Willya sudah banyak berkoordinasi dengan Qwords

0 review pengguna
❗ Tidak ditemukan review pengguna untuk provider hosting Qwords.

🔥 Menjadi pionir! Jadilah orang pertama yang mengulas provider hosting ini dan bagikan pengalaman Anda dengan yang lain.