Review Rumahweb

Update 31 Desember 2023:

Kami memutuskan untuk tidak lagi melakukan penelitian terhadap Rumahweb.

Dampak nya antara lain:

  • Data uptime dari awal monitoring menjadi tidak akurat
  • Data load time dan load impact juga menjadi tidak akurat

Setelah dilakukan investigasi terhadap Rumahweb, karena sistem security yang mereka buat, ada indikasi bahwa Rumahweb melakukan blocking pada alat monitoring kami sehingga menyebabkan data yang dihasilkan sebelumnya menjadi kurang akurat. 

Jadi, kami meminta maaf kepada semua pihak terkhusus Rumahweb dan Anda agar tidak mempercayai data yang telah kami publikasikan sebelumnya di halaman review ini dan di halaman ini.

Terima kasih atas dukungan Anda. Meski tidak melanjutkan review Rumahweb, kolom diskusi dan review tetap terbuka. Kami mengundang kontribusi pengalaman atau pengetahuan Anda untuk membantu pengguna lain mendapatkan informasi hosting yang komprehensif dan objektif.

Salam,
Willya Randika

willya randika

Penulis: Willya Randika

Willya Randika adalah satu-satunya penulis dan web hosting reviewer di PenasihatHosting.com. Dia telah menggeluti dunia hosting sejak tahun 2013 dan telah mereview lebih dari 30+ provider hosting. Dia juga sering memberikan saran dan konsultasi gratis kepada para pemilik website tentang bagaimana cara meningkatkan performa website mereka.

Diskusi & Review Pengguna

71 Diskusi
0 review pengguna
❗ Tidak ditemukan review pengguna untuk provider hosting .

🔥 Menjadi pionir! Jadilah orang pertama yang mengulas provider hosting ini dan bagikan pengalaman Anda dengan yang lain.